Messi menjadi bintang atas kemenangan telak Barcelona

Messi menjadi bintang atas kemenangan telak Barcelona

Messi menjadi bintang atas kemenangan telak Barcelona

Prediksi Bola – Itu Lionel Messi, tapi tidak seperti yang kita kenal. The Barcelona maju telah mendapat semua orang digunakan untuk mengharapkan yang tak terduga dengan sepak bola fantasi dalam beberapa tahun terakhir, namun versi terbarunya masih agak mengejutkan. Melawan Levante pada hari Minggu, pemain terbaik dunia mengambil peran playmaker sekali lagi – dan itu bekerja luar biasa.

Sistem ini tampaknya menahan Messi awal di tanah yang telah terbukti bermasalah untuk Blaugrana di musim berlalu. Dengan tidak ada pusat-maju dalam starting line-up untuk pertama kalinya musim ini, dengan Munir El Haddadi ditinggalkan di bangku cadangan, pemain berusia 27 tahun berjuang untuk menemukan ke depan pelari saat ia menjatuhkan jauh di bursa pembukaan. Tapi, seperti biasa, ia menemukan jalan.

Menyenangkan melalui-bola memilih Neymar untuk gol pembuka yang sangat penting dan berarti Messi telah mendirikan tiga berturut-turut untuk pemain depan Brazil, setelah juga dibantu dua serangan dalam kemenangan 2-0 baru-baru ini di kandang Athletic Club. Hal ini juga melihat Neymar meraih tiga gol untuk musim ini, satu lebih banyak dari Argentina sendiri. Dini hari, tentu saja, tapi sudah bertahun-tahun sejak siapa pun di Barcelona yang dipimpin Messi di daftar pencetak gol.

Berita Bola – Messi melewatkan kesempatan emas untuk menggambar tingkat dengan rekan satu timnya saat ia merindukan target dari titik penalti kemudian di babak pertama, tapi selalu terlibat dalam sepak bola terbaik Barca dan kemudian dibantu gol lagi untuk Sandro sebelum mencetak kelima dirinya dengan chip halus dengan “lemah” kaki kanannya untuk melengkapi malam yang sangat memuaskan.

Itu adalah bukti lebih lanjut bahwa peran Messi lebih tentang membantu daripada yang mencetak istilah ini, seperti Luis Enrique terlihat membuat Barca tim terbaik di rumah dan di Eropa setelah klub Catalan mengalami musim yang sulit di 2013-14.

Link-up dengan Neymar adalah plus besar untuk pelatih Asturian, yang juga harus menjilati bibirnya pada prospek kedua menggabungkan dengan musim panas penandatanganan Luis Suarez ketika kembali dari larangan Uruguay menggigit di akhir bulan depan.

“Messi adalah unik, dia spesial,” kata pemain berusia 44 tahun setelah itu. “Saya suka bahwa pemain lain terhubung dengannya. Dia memiliki pertandingan yang lengkap.”

Prediksi Skor Bola – Dan selain dari bentuk halus Argentina dalam peran barunya, Luis Enrique memiliki banyak lebih banyak alasan untuk menjadi ceria setelah timnya memeras kemenangan kelima mereka dari lima istilah ini untuk tetap puncak klasemen La Liga, enam poin dari rival judul Real Madrid dan unggul empat poin dari juara Atletico.

“Ini baru saja dimulai,” pelatih ditambahkan dengan catatan hati-hati. “Akan ada banyak ‘tarian’ di klasemen belum.”

Itu mungkin begitu, tapi lima pertandingan di, ia telah melihat timnya mencetak 12 gol, tidak mengakui dan memenangkan mereka semua (empat di La Liga dan satu di Liga Champions) sejauh ini – terinspirasi dari dalam oleh playmaker Messi. Masa depan terlihat cerah.